Berikut Cara Penyembuhan Hepatitis B!

Penyakit hepatitis B adalah infeksi organ hati yang berpotensi mengancam jiwa, disebabkan oleh virus hepatitis B. Hepatitis B merupakan penyakit utama yang terjadi secara global. Virus ini dapat menyebabkan infeksi kronis dan bisa menyebabkan penderita memiliki risiko tinggi kematian dari komplikasi, termasuk sirosis dan kanker hati.

Penyebaran Virus Hepatitis B

Virus hepatitis B dapat bertahan hidup di luar tubuh setidaknya selama 7 hari. Selama itu, virus tersebut dapat menyebabkan infeksi, apabila masuk ke dalam tubuh orang yang tidak dilindungi oleh vaksin. Masa inkubasi dari virus hepatitis B rata-rata adalah 75 hari, tetapi dapat bervariasi, bisa 30 sampai 180 hari. Virus ini dapat dideteksi dalam waktu 30 sampai 60 hari setelah infeksi dan dapat bertahan dan berkembang menjadi hepatitis B kronis.

Gejala Hepatitis B

Kebanyakan orang tidak mengalami gejala apapun selama fase infeksi akut. Namun, beberapa orang yang memilikinya, mengalami gejala yang berlangsung beberapa minggu, termasuk menguningnya kulit dan mata, urin berwarna pekat, kelelahan ekstrim, mual, muntah dan sakit perut. Sebagian kecil orang dengan hepatitis akut dapat mengembangkan gagal hati akut yang dapat menyebabkan kematian.

Pada beberapa orang, virus hepatitis B juga dapat menyebabkan infeksi hati kronis yang nantinya bisa berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati.

Antivirus bisa menjadi obat untuk menyembuhkan hepatitis B kronis. Dengan ini kondisi dari perkembangan sirosis dapat diperlambat, mengurangi kanker hati, dan tingkatkan keberlangsungan hidup penderita.

Dan antivirus tersebut tidak hanya terdapat pada obat-obatan pada umumnya, hasil resep dari dokter. Bahan alami tertentu judg bisa menjadi obat untuk menyembuhkan hepatitis B. Asalkan, bahan tersebut memiliki antivirus yang tepat untuk mengatasi virus hepatitis tersebut.

Beberapa Obat Hepatitis yang Alami adalah :

  1. Brotowali

Ambillah 1 jari batang brotowali, dan 3 gelas air, serta 1 sendok makan madu murni. Kemudian cara membuat ramuan Obat Hepatitis yang Alami adalah potonglah batang brotowali setelah itu direbus dengan 3 gelas air sampai yang tersisa adalah 1 gelas saja. Jika sudah dingin, maka saringlah dan ditambahkan dengan 1 sendok madu murni. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari, dan dosisnya adalah masing-masing setengah gelas.

  1. Bugenfil

Ambillah 9-15 gram bugenfil yang sudah terlebih dahulu dikeringkan, kemudian 3 gelas air, dan 1 sendok makan madu murni. Cara membuatnya adalah dengan membersihkannya terlebih dahulu, setelah itu potonglah batang bugenfil tipis-tipis, dan kemudian dimasukkan ke dalam panci email dan ditambahkan dengan 3 gelas air. Rebuslah sampai air yang tersisa adalah 1 gelas saja. Kemudian jika sudah dingin, saringlah. Minumlah Obat Hepatitis yang Alami ini dengan ditambahkan dengan madu murni. Air saringan diminum paling tidak adalah 2 kali dalam sehari, diminum di pagi dan sore hari dengan masing-masing dosisnya adalah setengah gelas.

  1. Daun pare

Ambillah segenggam daun pare segar, secangkir air matang, dan juga garam secukupnya saja. Aturan pembuatannya adalah cucilah daun pare terlebih dahulu, kemudian dibilas dengan air matang. Setelah itu tumbuklah daun sampai halus dan ditambahkan dengan 1 cangkir air. Aduklah dengan merata dan ditambahkan sedikit garam. Kemudian saringlah ramuan Obat Hepatitis yang Alami itu minumlah di pagi hari serta diminum sebelum makan. Sebaiknya resep ini tidak diminum oleh ibu hamil karena akan berdampak terjadinya keguguran.

  1. Tomat

Obat Hepatitis yang Alami dengan menggunakan dua buah tomat yang masak, gula pasir secukupnya saja. Cara membuat Obat Hepatitis yang Alami ini adalah dengan mencuci dan memotong buah tomat. Setelah itu di rebus dengan air secukupnya saja. Jika sudah mendidih, maka lumatkan dan digiling kemudian diperas. Air perasan tadi kemudian ditambahkan dengan gula kemudian diminum dengan dosis 2 kali sehari.

  1. Mengkudu

Ambillah tiga buah mengkudu matang dan segenggam kulit mengkudu, selembar daun pisang, sepotong kain, cuka secukupnya saja. Aturan pembuatan adalah cucilah buah mengkudu dicuci dan kemudian diparut dan diperas dengan sepotong kain. Air perasan tadi diminum. Dan untuk penggunaan luar, maka ulit mengkudu ditumbuk sampai halus, setelah itu aduklah dengan sedikt cuka. Bungkus ramuan Obat Hepatitis yang Alami tadi dengan daun pisang. Kemudian dipanaskan sebentar diatas api atau juga langsung di kukus. Dan untuk kondisi yang hangat maka tempelkanlah bungkusan tersebut pada daerah perut bagian kanan atas, tempart dimana hati mengalami pembengkakan.

Leave a comment